Minggu, 21 April 2013

MOMENT TEPAT UNTUK MENGUBAH DIRI.

Mengubah diri menuju lebih baik. Pastinya setiap orang memiliki keinginan demikian, namun banyak yang belum bisa merealisasikan hal tersebut, termasuk saya sendiri. Saya masih belum bisa menemukan moment yang tepat untuk perubahan tersebut, menurut saya moment merupakan tonggak awal bagi diri untuk dapat berpegang pada prinsip ingin berubah menuju kebaikan / menjadi lebih baik.  perubahan tersebut sering gagal terealisasikan akibat kurang mantapnya hati. untuk itu salah satu faktor yang dapat memantapkan diri bagi perubahan tersebut adalah MOMENT. 

Lalu, moment apa saja yang dapat kita manfaatkan ?? 
salah satu nya adalah moment ulang tahun.  Ulang tahun dapat ditafsirkan  sebagai penambahan usia menuju kedewasaan / sebagai lembaran baru bagi the next live for tomorrow. Dengan sebab tersebut  Moment ulang tahun merupakan one of the best chance untuk memulai perubahan.

Dengan hati yang mantap demi masa depan cerah, di tambah lagi dengan moment yang tepat anda hanya perlu memaksakan diri untuk tidak malas dan mengingkari hati anda untuk kebaikan sendiri. karena hal-hal baik seyogyanya datang dari diri sendiri, dan kemudian memantul dalam kehidupan sosial kita semua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar