Selasa, 16 April 2013

HEIRS

Di sela-sela kepenatan kuliah tak ada salahnya mengintip DRAMKOR terbaru apa yang sedang hot nya di bicarakan sekarang.... ya salah satu nya yang saya secara pribadi tunggu-tunggu Heirs.
mengapa drama ini begitu spesial ?? lets chek it out the profile of this drama 

Profile

  • TV Show: The Heirs / The One Trying to Wear the Crown, Withstand the Weight – The Heirs (literal title)
  • Revised romanization: Wangkwoneul Sseuryeoneunja, Keumugyeruel Kyeondyeora - Sangsokjadeul
  • Hangul: 왕관을 쓰려는자, 그무게를 견뎌라-상속자들 (working title)
  • Director: Kang Shin-Hyo
  • Writer: Kim Eun-Sook
  • Network: SBS
  • Episodes: 20
  • Release Date: October, 2013 --
  • Runtime:
  • Genre: Romance
  • Language: Korean
  • Country: South Korea 
 Cast
 
waaaaaaaaaa....... rasa pingin teriak bukan !!! ini dramanya Lee Min Ho dan Park Shin Hye, tanpa ngeliat bagaimana jalan ceritanya saya langsung setuju saja kalau nanti drama ini akan jadi daebak !

bagi yang penasaran bagaimana plot ceritanya saya cuma dapat sedikit clue dari ( http://asianwiki.com/The_Heirs_-_Korean_Drama)  bahwa Heirs merupakan drama tentang persahabatan dan kehidupan cinta siswa SMA dari keluarga kaya. yang langsung terbayang di benak saya tentu saja Lee Min Ho dan Park Shin Hye akan berperan menjadi remja SMA dan mungkin saja akan ada cinta segitiga antara Minho - Shinhye - Junghwa

doa saya semoga oktober cepat tiba !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar